DILARANG BUANG SAMPAH DI BLOG INI

I Remember

I remember…The way you glanced at me, yes I remember

I remember…When we caught a shooting star, yes I remember
I remember.. All the things that we shared, and the promise we made, just you and I
I remember.. All the laughter we shared, all the wishes we made, upon the roof at dawn

Do you remember..?
When we were dancing in the rain in that december
And I remember..When my father thought you were a burglar
I remember.. All the things that we shared, and the promise we made, just you and I
I remember.. All the laughter we shared, all the wishes we made, upon the roof at dawn

I remember.. The way you read your books,
yes I remember
The way you tied your shoes,
yes I remember
The cake you loved the most,
yes I remember
The way you drank you coffee,
I remember
The way you glanced at me, yes I remember
When we caught a shooting star,
yes I remember
When we were dancing in the rain in that december
And the way you smile at me,
yes I remember.................


~mocca~

Sunday, June 07, 2009

Hari indah buat merenung


Pelajaran memang tidak harus dari orang pintar, kaya, berkuasa.... tapi kadang kita dapat memetik pelajaran dari seseorang di luar kriteria tsb diatas.
sedikit cerita pengalaman saya yang membuat saya cukup lama merenung.

Sabtu sore, saya pulang dari membeli tambahan lauk untuk makan malam. jarak warung makan memang ga terlalu jauh,terjangkau dengan angkot yang silir mudik lewat depan rumah.

lagi enak enaknya membayangkan sup dan ayam gr mentega yang saya beli tiba tiba ada sepeda motor yang memotong angkot dengan kecepatan tinggi... ciiiiiiiiiiiiittttt...
waduuuh edaaannnn... saya yang duduk di depan sebelah sopir hampir terjerembab ke depan... karena angkot menge-rem mendadak.
ampun... dah.... langsung itu kata mutiara keluar dari mulut...dasar geblek, ... gokil banget tuh orang,mau mati muda kali......kampret...kutu kupreet.. $@%$!@&%*%!!!
koor serupa juga menggema di angkot mungil warna merah itu, seluruh penumpang yang ngerasa terkena dampat rem mendadak langsung 'nyolot' mengumandangkan suara makian buat si pengendara motor edan tadi.

" Ampuni dia Tuhan ..."
saya langsung diam,.. melirik si empunya suara... Sopir angkot yang harusnya marah and ngomel ngomel ...kok malah Doa'in gitu sih....
" Mungkin dia lagi mau beli obat buat keluarganya " kata sopir itu menusuk hati saya paling dalam.... positive banget ya..

sopir itu masih muda, tapi... terus terang saya kaget ngeliat reaksi nya. Dia ga kayak sopir yang ada di bayangan kepala saya. emosi-an , kasar,ga tau adat...ach... pokoknya beda banget deh.
saya jadi malu,... saya yang ngaku nya orang kantoran, punya pendidikan...beda banget reaksi nya.kaget jelas... tapi ga harus nyumpahin orang kan...?

*mungkin jika kita mau melihat situasi dari sisi yang berbeda, kita akan berbeda menanggapinya...

No comments:

Post a Comment

SEARCH