DILARANG BUANG SAMPAH DI BLOG INI

I Remember

I remember…The way you glanced at me, yes I remember

I remember…When we caught a shooting star, yes I remember
I remember.. All the things that we shared, and the promise we made, just you and I
I remember.. All the laughter we shared, all the wishes we made, upon the roof at dawn

Do you remember..?
When we were dancing in the rain in that december
And I remember..When my father thought you were a burglar
I remember.. All the things that we shared, and the promise we made, just you and I
I remember.. All the laughter we shared, all the wishes we made, upon the roof at dawn

I remember.. The way you read your books,
yes I remember
The way you tied your shoes,
yes I remember
The cake you loved the most,
yes I remember
The way you drank you coffee,
I remember
The way you glanced at me, yes I remember
When we caught a shooting star,
yes I remember
When we were dancing in the rain in that december
And the way you smile at me,
yes I remember.................


~mocca~

Tuesday, June 09, 2009

Pengaruh Kolesterol pada Mata




Kita semua tahu kolesterol tinggi adalah buruk bagi kesehatan, khususnya hati kita. Tetapi apakah anda tahu juga dapat mempengaruhi mata?

"Orang-orang dengan kolesterol tinggi memiliki risiko untuk retinal vein kemacetan," Dr Marc Werner, seorang ahli mata di Stahl Eye Center di New York City, kepada FOXNews.com. "Darah harus datang ke dalam mata dan berasal dari mata dalam keadaan normal. Bila Anda memiliki kolesterol tinggi, maka baris tembok kapal darah mereka. "

Dan ini adalah di mana masalah dimulai.

Retinal vein kemacetan terjadi ketika ada sebuah blockage di suplai darah dari jala, yang merupakan lapisan otot yang baris bagian belakang mata. Indera jaringan yang ringan dan menciptakan impulses bahwa perjalanan melalui saraf optik ke otak.

"Jika Anda memiliki darah yang harus keluar dari mata dan harus melewati sebuah tabung sempit dan sempit - pada titik tertentu ia akan terlalu sempit," ujar Werner. "Darah yang mengalir melalui wadah yang akan lambat dan lambat dan akhirnya berkembang bekuan darah - banyak cara yang sama jika seseorang telah artery yang diblokir."

Sebuah studi yang terdapat dalam Mei isu dari Journal of the American Medical Association menemukan bahwa kedua tekanan darah tinggi dan kolesterol tinggi muncul untuk meningkatkan risiko seseorang untuk retinal vein kemacetan.

Studi yang dilakukan di Irlandia, menemukan bahwa orang dengan tekanan darah tinggi memiliki lebih dari 3 kali risiko kondisi yang berkembang, sedangkan mereka yang memiliki kolesterol tinggi 2,5 kali risiko.

Para peneliti menganalisis 21 studi sebelumnya yang dipublikasikan yang melibatkan hampir 3.000 orang dengan retinal vein kemacetan dan 28.000 orang-orang itu. Apa yang mereka telah menemukan bahwa lebih dari 60 persen dari orang-orang yang telah RVO hipertensi, dibandingkan dengan 36 persen dari orang-orang tanpa mata kondisi.

Tingkat kolesterol tinggi juga memainkan peran yang besar. Peneliti menemukan bahwa orang-orang yang telah dua kali sebagai RVO mungkin kolesterol tinggi sebagai orang tanpa syarat.

Penulis kajian menyimpulkan bahwa "orang-orang yang merawat pasien dengan hipertensi, diabetes dan kolesterol tinggi harus peduli dengan kesehatan orang mata karena prihatin dengan kesehatan orang cardiovascular system."

Werner sangat setuju. Dia merujuk kepada mata sebagai jendela kami kesehatan.

"Mata adalah satu-satunya tempat di dalam tubuh dimana anda bisa melihat darah kapal. Jadi, ketika saya melihat mata seseorang - saya tidak hanya memeriksa mata mereka - tetapi saya juga memperoleh indikasi umum kesehatan mereka, "ujar Werner.

Jika darah kapal di mata adalah narrowed, maka sebaiknya indikasi kapal yang juga narrowed di jantung, otak dan ginjal, tambahnya.

Werner mengatakan ada gejala biasanya tidak sampai terlalu terlambat - ketika orang tiba-tiba dan menderita kerugian signifikan visi - yang membawa atas sudut pencegahan.

Langkah-langkah yang digunakan untuk mencegah penyakit pembuluh darah lainnya, seperti penyakit artery koroner, juga dapat menurunkan resiko retinal vein kemacetan, menurut National Institutes of Health.

NIH yang direkomendasikan:

- Makan yang rendah lemak-diet;

- Reguler latihan;

- Losing kelebihan berat.

Benar menjaga diabetes juga salah satu cara untuk mencegah kondisi ini, maka NIH mengatakan pada situs Web.

"Hal-hal seperti tekanan darah tinggi, diabetes, merokok - ini adalah semua faktor risiko," ujar Werner. "Jadi, jika Anda memiliki diabetes, tekanan darah tinggi dan kolesterol tinggi ... you're skating di es tipis dengan visi dan kesehatan anda."

No comments:

Post a Comment

SEARCH