DILARANG BUANG SAMPAH DI BLOG INI

I Remember

I remember…The way you glanced at me, yes I remember

I remember…When we caught a shooting star, yes I remember
I remember.. All the things that we shared, and the promise we made, just you and I
I remember.. All the laughter we shared, all the wishes we made, upon the roof at dawn

Do you remember..?
When we were dancing in the rain in that december
And I remember..When my father thought you were a burglar
I remember.. All the things that we shared, and the promise we made, just you and I
I remember.. All the laughter we shared, all the wishes we made, upon the roof at dawn

I remember.. The way you read your books,
yes I remember
The way you tied your shoes,
yes I remember
The cake you loved the most,
yes I remember
The way you drank you coffee,
I remember
The way you glanced at me, yes I remember
When we caught a shooting star,
yes I remember
When we were dancing in the rain in that december
And the way you smile at me,
yes I remember.................


~mocca~

Wednesday, June 10, 2009

Panduan milih PRT



Kalo gw milih PRT, ini nih chek list panduan buat gw 'nyeleksinya:
- minimal 17 thn, biar ga di anggap mempekerjakan anak di bawah umur
- punya KTP, biar gampang nelusurin nya, kalo bisa gw juga tau keluarga atau ortu nya
- jujur
- Rajin
- bertanggung jawab
trus kalo udah dapet kriteria kayak gitu, gw kasih tugas tugas buat dia :

1. Bangun pagi minimal jam 5
2. masak air, nyapu , ngepel, rendem cucian (2 hari sekali)
3. Siapin sarapan
4. jangan ada cucian piring nganggur
5. 2 hari sekali setrika
6. Jam 6 sore harus sudah dalam rumah kecuali ada keperluan atau malam minggu (jam 8)
7. dll

semua tugas itu gw omongin pas PRT itu gw terima kerja di rumah. and gw tulis di kertas buat di taroh di kamar nya.
bukan apa apa, gw pingin dia bertanggung jawab dengan pekerjaan nya.
kalo kakak gw bilang, trima PRT kok kayak interview karyawan kantoran.

hehehe... menurut gw sih sama, cuma jenis kerjaan nya aja beda.apa salahnya kita ngasih aturan yang jelas.kan PRT juga manusia.. kadang lupa akan tugasnya. dan tugas itu juga buat ingetin gw, kalo dia melakukan tugasnya dengan baik selama sekian waktu, gw bisa kasih reward seperti beliin t'shirt atau ngajak makan di luar.
gw ga larang PRT gw buat ngobrol dengan sesama PRT, asal aja ga melanggar aturan (tugas no 6).
satu hal yang penting menurut gw, gw selalu membuat PRT gw nyaman kerja sama gw, coz biar bagaimanapun gw menitipkan 'harta benda' gw yang sedikit itu sama dia selama gw pergi kerja or tugas.

gitu aja share gw...

No comments:

Post a Comment

SEARCH